Apa kata mereka?

Berikut ini pendapat beberapa orang pengunjung tentang FJB 2008 Surabaya:

  • ASRI, 23 Tahun, Ibu Rumah Tangga: “Saya benar-benar bangga pada Bango, bisa menyajikan aneka masakan khas Surabaya dalam satu lapangan, memudahkan kita yang penasaran ingin mencoba tanpa perlu jauh-jauh. Saya datang bersama anak dan suami. Kami semua merasa senang dan puas!. Tahun depan pasti datang lagi!”
  • TINA, 17 Tahun, Pelajar SMA: “Bango keren banget!!! Ultahnya dirayain dengan acara semeriah ini. Met ultah buat Bango. Semoga makin Jaya!”
  • AGUNG, 25 Tahun, Karyawan: “Pertama-tama aku ucapkan selamat ulang tahun ke 80 buat Bango, kecap favoritku sekeluarga. Kedua, terimakasih sekali karena tadi aku dapat kupon makan gratis!”
  • BU RUDI, Pemilik Nasi Udang Bu Rudi: “Bango telah membantu saya menjadi lebih terkenal. Tiap ada FJB saya selalu diundang. Langganan saya jadi tambah banyak! Terimakasih kepada Bango dan Selamat Ulang Tahun ke 80. Semoga makin jaya!”
  • TRISNO, 40 Tahun, Petani Kedelai asal Madiun: “Bango memang menjaga kualitas kecapnya dengan memesan kedelai hitam kepada kami para petani. Bango ikut membantu mengentas kemiskinan. Terimakasih Bango!”
    Leave a Reply

